Category Archives: Artikel

Saksi

Terlalu banyak hal yang gue benci ketika gue bertahap mengingatnya, terlalu banyak hal yang gak masuk akal yang terngiang dikepala ini juga terlalu banyak kehidupan gue yang terlalu setia dibarengi dengan ego peribadi. Satu dari banyaknya keteguhan yang gue buat sendiri, menjadi perisai baja yang bisa menjadikan gue aman dari serangan tak terduga, timbal balik yang gak gue butuhkan terkadang kembali datang dengan asapnya yang bisa menembus keamanan itu dengan santainya dan membuat gue sesak tak berdaya. gak peduli, tujuan dari apa yang gue lakukan adalah image pertama. Kesimpulan tak akan dibuat ketika seseorang belajar untuk tegar dari yang namanya kehidupan, baiknya semua yang gue lakukan akan menjadi melodramatisasi yang murni. 

Tuhan maha pencipta saksi, gue membutuhkan adanya saksi bisu disekitar gue. yang bisa tau dengan pasti apa yang sebenarnya terjadi dan bagaimana gue menjalaninya. gak perlu menjelaskannya, gak pelu orang lain mengetahuinya. satu yang hanya bisa menebus rasa ingin menjadi tidak bersalahnya gue ketika gue menjadi hampa akan kehidupan. Adalah suatu penganiayaan ketika konsentrasi gue pecah hanya dengan sesuatu yang datang, melewati batas ketenangan gue, buyar dan tak bisa bertanggung jawab ketika gue ingin meminta mengembalikannya.

Lepas dari semua itu, jutaan waktu pasti telah dilampaui dan membuat gue tumbuh besar. tanpa gue sadari bagaimana waktu itu berlalu, gue sudah banyak kehilangan momen-momen gue dulu. untuk itu, apa yang gue lakuin saat ini hanya mengganti hutang-hutang apa yang akan gue kerjakan dulu, dan untuk saat ini atau seterusnya mungkin tak akan tergantikan karena gue gak akan ada didunia ini lagi.

Suatu kecenderungan

225339_223316761012453_3744920_nTerbelenggu, diam dengan masa baru dan menjadikan beberapa aturan menjadi bagian dari kehidupan. Rusak! perasaan bisa saja rusak karena aturan logika yang memiliki banyak simpul yang sulit dipecahkan, sesuatu yang tak bisa dikendalikan dari diri akan mendatangkan dua pemahaman emosi yang berlebihan dan orang-orang akan menyebutnya “terlalu”. kata “Terlalu” tak selamanya menjadikan manusia terbelenggu dengan suatu asumsi sebab umumnya kita dapat merasa “Terlalu senang” dan “terlalu sedih”. intinya emosional kita terbuka dan kita melepas peran logika kita menjadi jam terbang atau bawah sadar kita. Kita mungkin menyadarinya. Namun, suatu kesadaran yang kita pahami sebelum kita menyadarinya waktu itu bukan berasal dari serapan sebenarnya, itu hanya media hipnosis yang memaksa kita merangsang hal baru agar mudah ditoleran tanpa harus disaring melalui dasar logika.

Manusia cenderung membebankan satu pihak dari dirinya, beberapa menggunakan logika untuk memahami, meresapi keadaan sekitar, namun sebagian dari kita juga cenderung menggunakan hati dan perasaan untuk mentoleransi keadaan. Tingkat pemendaman rasa, nyeri hati dan ketegangan emosional yang berbeda juga menurut gue akan mempengaruhi ketajaman manusia itu sendiri. Takdir memang ada, tapi kita tidak musti menyangkut pautkan kesempatan hidup yang kita miliki dengan takdir tersebut. dengan keyakinan batin dan pikiran itu, seharusnya kita harus melewatkan pemahaman takdir yang tidak bisa kita mengerti melalui dua atribut manusia ini. Hidup adalah pilihan, dan pelakuan kita terhadap suatu pilihan akan tergantung dengan usaha yang kita upayakan dan apa yang akan kita dapatkan. Meski pendapat ini terlalu ekstrim jika kita tak memahaminya, kesimpulan kadang berubah-ubah, kesenangan dan kekaguman manusia juga terkadang luput dengan masa, namun kebenaran memang ada satu, dan tapi apakah kita akan memudarkan tujuan dan kekonsistenan itu?

Sulit untuk melihat kebenaran dibalik kenyataan yang kita lalui, kita butuh sejenak waktu untuk sendiri dan memikirkan semua itu, pola yang rumit dijangkau ini membutuhkan kesabaran dan pemahaman kita yang tinggi, setidaknya kita akan dipaksa untuk menyesuaikan perasaan dan logika untuk keadaan yang meliputi diri kita. Sejauh ini, ketika kita tidak dapat meresapi apapun dan memahami lingkungan sekitar, hal mudah yang dapat kita gunakan adalah membandingkan. Berapa banyak kah kegiatan kita untuk menjadi bermanfaat, berlatih, dan berkarya ketimbang kesenangan lain yang berubah-ubah?

“Jangan berpura-pura dalam berdo’a.”. Dibandingkan dengan urusan do’a, kita biasanya akan melewatkan titik fatal yang biasanya sering kita dengar dari orang-orang tua kita. kebiasaan mendengar cenderung membuat telinga kita menjadi bosan dengan uraian-uraian tersebut. ada suatu sistem yang salah dalam penyaluran dan penalaran informasi ini, namun kita pasti tidak asing dengan kata-kata itu. kita mungkin merasa kebal dengan peringatan itu, kebal bukan berarti kokoh! ini akan membuat kita jauh dari kehidupan manusia sebenarnya. Sesuatu terpecahkan, bukan dari sesuatu yang dapat dicuri dan dari sesuatu yang tidak ada duanya didunia ini. Sejauh ini, dengan sesuatu apapun yang terjadi, meresapi dan mendengar lingkungan adalah langkah utama “dasar” yang perlu kita perhatikan.

MONEY?

At many condition, I’ll say that we are, as the normal human being couldn’t be far away from money, money can be one of our inspiration for going to the bright future, and money can promise us many thing that we would like to do in this earth. We can say that we’ve many choice for life but the end we just need money. I’m sory for being don’t make you understand by this language, but sometimes i would describe something with this language and I hope you can understand what I mean although my english seems so bad and unnaceptable. My whole opinion about money never be end, as the normal people, I was very often get phisycal problem with money. I can’t produce my own money, but I just can stand by hoping it forever. I don’t know whats going on myself, but it seems I can’t control it by my only self, maybe true that no such angel will laugh us for wanting it in our life, but in the fact, it can be fatal attention for us, like do whatever though we can get it which no matter what happend to our environment. So, at this post I’ll only say that:

The Poorest People are those who don’t have anything except MONEY

Because…

MONEY can buy a house, but not a home…

MONEY can buy a clock, but not time…

MONEY can buy a book, but not knowledge…

MONEY can buy food, but not an appetite…

MONEY can buy position, but not respect…

MONEY can buy blood, but not life…

MONEY can buy medicine, but not health…

MONEY can buy insurance, but not safety…

MONEY can buy a bed, but not sleep…

and the last, Money can buy SEX, but not LOVE…

Diri Kita

man masa kini

Sebelumnya, gue minta maaf kalo coret-coretan gue yang baru aja terbuat dari korel ini gak masuk banget sama apa yang bakal gue bahas saat ini. Kita bisa lihat gambar disamping ini, terdapat seorang pemuda dengan mata terkuliti BBM, separuh kepalanya mengeluarkan berkas-berkas yang mencirikan What’s Up, Facebook dan Android. Kemudian didalam kepalnya hanya hitam polos yang mencirikan kekosongan.

Menurut gue, mungkin ini adalah gambaran dari kebanyakan kita saat ini. Sebagian besar dari kita, ditengah masa orde teknologi mulai merajalela dan sangat pesat, kebanyakan dari kita malah menjadi korban dari itu semua. Kenapa tidak? Pemikiran asal manusia dengan adanya teknologi yang semakin canggih kita tidak akan repot repot melakukan sesuatu, semuanya akan dijadikan lebih ringkas, mudah dan dapat dijangkau. Namun nyatanya, ini malah membuat kita menjadi pribadi yang manja, Semakin lama kita didekatkan dengan teknologi macam smartphone itu, ketika kita menjauh pasti rasa gelisah selalu ada dibenak kita, merasakan kepuasan saat menggunakan wifi, akses cepat dan semuanya yang sangat mudah, tapi ketika terjadi satu kendala yang membuatnya menjadi tidak seperti biasanya, kita akan mencibir dan mengeluh.

Oleh sebab hape gue enggak bisa di UPGRADE dan masih tetap menggunakan Nokia X1 [Versi Net Not Net], dan ditambah lagi gue gak punya akun Jejaring Sosial Facebook, dengan bangga gue bilang gue adalah manusia yang bebas dari penyakit seperti itu. Jadi uraian ini bukan mencerminkan keperibadian gue yaa, tapi gue cuma mengutarakan apa yang mungkin bisa gue lihat dari survei gue selama ini.

Mungkin kita terlihat malang, namun ketika kita merasakan teknologi ditengah tengah kita, jelas pasti kita tak akan menyadari bahwa kitalah yang sangat diperalat olehnya. Yaaa intinya sih gue cuma mau ngingetin doang jangan terlalu Overlebai menggunakan teknologi biar gak terlalu terlena aja, kesian orang orang disekitar anda, pasti ada yang merasa dicuekin nooh, Keep Fight and Ganbatte yakk

Pengganggu PC [Perlu diketahui]

Karena saya masih menggarap ulang sebuah Proyek iseng-iseng, tapi saya akan membeberkan beberapa pengganggu PC yang marak kita sebut-sebut sebagai virus.

Berdasarkan definisinya, ketika kita membicarakan tentang kode jahat maka istilah yang digunakan adalah Malware – singkatan dari Malicious Software/ Kode Jahat/ Software Jahat. Nah kalau kita sudah berbicara tentang Malware (kode jahat) maka yang termasuk di dalamnya adalah: trojan, worm, spyware, virus, rootkit, adware, bots, backdoor, exploit, dan lain-lain. Banyak ya istilahnya hehehe.

Pada umumnya, ketika komputer seseorang terkena malware, dia akan mengatakan bahwa komputernya terjangkit virus, walaupun sebenarnya komputernya terjangkit worm atau jenis malware yang lain. Nah berikut ini adalah perbedaan Malware, virus, trojan, spyware, dan worm yang mungkin ada di dalam komputer kita:

1. Malware (Malicious Software)

Malware adalah sebuah software atau kode yang diciptakan oleh seseorang dengan tujuan jahat. Sebenarnya Malware itu adalah sebuah software atau program komputer, namun Malware dibuat dengan tujuan untuk merugikan orang lain. Malware dapat mengubah data (menghapus, menyembunyikan, dan mencuri), menghabiskan bandwith dan juga sumber daya lain tanpa seijin pemilik komputer yang tentunya akan merugikan orang lain.

2. Virus Komputer

Virus komputer adalah Malware yang menginfeksi sebuah komputer dengan bantuan pihak ketiga untuk mengaktifkan/ menjalankan dirinya – biasanya pemilik komputer itu sendiri. Virus tidak bisa otomatis mengaktifkan dirinya sendiri dan menginfeksi sebuah komputer tapi harus ada tindakan dari pihak ketiga yaitu pengguna komputer. Biasanya virus dibuat seperti program lain yang sering digunakan oleh pemilik komputer sehingga pemilik komputer itu mau mengaktifkan virus tersebut. Beberapa program komputer yang sering ditiru oleh virus adalah program .JPG, .doc, atau folder yang yang bila diklik akan mengaktifkan si virus.

Untuk lebih meyakinkan pengguna komputer, seringkali pencipta sebuah virus memalsukan virusnya dalam bentuk icon atau ekstensi gambar porno, atau bentuk lain yang dapat menarik perhatian si pemilik komputer untuk melakukan klik sehingga mengaktifkan virus tersebut.

3. Worm Komputer

Worm adalah Malware yang bisa mengaktifkan dirinya sendiri tanpa adanya bantuan dari pihak ketiga. Yang artinya, jika worm sudah berhasil masuk dalam sebuah komputer atau jaringan komputer maka worm ini akan dapat berpindah ke komputer lain di dalam sebuah jaringan secara otomatis tanpa dapat dicegah oleh pemilik komputer lain yang ada di dalam jaringan tersebut.

Pasti Anda bertanya, kalau worm bisa menyebarkan diri tanpa bantuan pihak ke tiga kenapa harus repot membuat virus yang membutuhkan tindakan pihak ketiga untuk mengaktifkannya. Worm hanya dapat menginfeksi sebuah komputer jika dia menemukan sebuah celah keamanan (vulnerability) sebuah software yang ada di dalam komputer tersebut, misalnya: windows office, Adobe, atau software terkenal lainnya yang sering menjadi sasaran. Worm tidak akan mampu menginfeksi sebuah sistem komputer bila celah keamanan (vulnerability) di dalam jaringan komputer itu sudah ditutup/ ditambal (patch). Yang artinya, virus akan lebih mudah menginfeksi jaringan komputer yang ter-patch dibanding dengan worm.

4. Spyware

Spyware adalah program komputer yang dibuat untuk memata-matai komputer korbannya. Awalnya spyware ini digunakan untuk memata-matai profil pengguna komputer dan penggunaannya dalam menampilkan iklan yang sesuai dengan minat pengguna komputer tersebut.

5. Trojan

Trojan adalah program yang dibuat seperti program baik dan berguna pada pengguna komputer (crack, game, atau program lain) yang ketika diinstal ke dalam komputer dapat memata-matai, mencuri data, dan mengirimkan ketukan keyboard ke alamat yang telah ditentukan oleh pembuatnya tanpa diketahui oleh si pengguna komuter tersebut.

Mudah-mudahan artikel singkat ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi Anda dalam mengenali beberapa jenis malware yang ada di dalam komputer. Jangan lupa untuk selalu menjaga keamanan komputer dengan menginstal antivirus yang kuat. Beberapa antivirus yang direkomendasikan adalah: Avast, Kapersky, McAfee, Avira, AVG, dan Norton. Namun perlu diperhatikan bahwa masing-masing antivirus memiliki kelebihan dan kekurangan.

6. DSJ

DSJ adalah singkatan dari DeannSetiia Junkies. Ini bukan perusak tingkat kakap seperti 5 uraian diatas. saya sengaja menambahkan nomor lima ini hanya untuk pamer belaka. saya membuat program yang bersifat seperti Trojan, jadi menggunakan Kover baik namun ketika dipasang, secara diam-diam dia akan mengeluarkan Malware khusus tingkat kemampuan saya. tidak berbahaya tapi hanya usil karena kalo program dibuka, komputer malah Shutdown.

Long Distance Relationship

 

Long distance Relationship, ikatan jarak jauh yang tak sedikit orang memilihnya, dan Long Distance Relationship ini juga dipilih karna beberapa alasan tertentu sehingga tak akan ayal bila LDR ini menjadi kitab suci para pemuja cinta dubumi ini. Cinta tak memilih jarak atau keadaan bagi pemiliknya, namun cinta hanya akan datang dari hati sehingga meskipun jarak terpisahkan, cinta tak akan hilang begitu saja,, kecuali cinta yang timbul itu bikan karna perasaan nyata melainkan karna pesona dan aura dari orang tersebut. Dalam perjalanan panjang para pasangan yang menggunakan metode Long distance realitionship pasti telah merasakan banyak rasa, pahit manisnya akan dirasakan dan itu juga menjadi satu alat untuk menguji kita semampu manakah kita bertahan dan terus mencinta? Tak ada yang disalahkan dengan adanya LDR ini, namun jika LDR tak benar-benar dipilih dengna tulus, hubungan cinta tak akan bisa bertahan, jadi untuk itu bagi temen-temen yang menggunakan LDR ini pada hubungannnya jangna pernah lupa untuk menjaga hati pasangan agar tak terlalu cemas padanya. Caranya adalah minimal tanyakan kabat atau ceritakan kegiatan-kegiatan apa yang perlu kalian bagas padanya, karna jika kalian memang benar mencinta, berarati didepan nanti dia adalah pasangan hidupmu. Jadi tak perlu malu atau ragu untuk membahas apapun yang terjadi, karena cinta akan menerima apapun yang terjadi kepada penggunanya. Dan satu lagi, Jujur adalah keselamatan bagi para pecinta, bukan hanya untuk pengguna LDR. Tak terkecuali karna Jujur adalah satu hal yang paling tinggi derajatnya dari mengerti dan menerima dalam hal citnta, dan mencintai, bahkan meskipun bercinta!!

 

Boros Waktu?

Buat temen-temen yang ingin dapet motivasi atau nasihat yang mengingatkan temen-temen untuk selalu berusaha menjadi manusia terbaik dibumi ini,  Server Finall Rhyra Van Houtten (Orang paling ganteng sedunia) mau sedikit memberi arahan buat temen-temen yang lagi pada membutuhkannya, entah kenapa ya udah seringkali kita mengabaikan waktu disekitar kita, yaaa seperti rasa jenuh dan malas yang akhirnya secara tidak langsung waktu yang seharusnya kita gunakan untuk satu hal jadi terbengkalai, terkadang jika satu hal sudah seperti itu, dia akan merembet kepada hal-hal lain sehingga nampaklah kalau kita itu jadi tukang korupsi, meskipun korupsi yang seperti ini tak mungkin membawa kita kepada orang-orang KPK. tapi tetap saja, masih ada yang menghakimi kita, yaitu orang-orang disekitar kita, mereka bisa saja memberi tanda kepada kita bahwa kita tak dapat mengatur waktu ini dengan baik.

Read more »

Manusia Menurut Bola Mata Fannil Abror (Server Finall Rhyra Van Houtten [orang paling ganteng sedunia])

Citarasa paling indah dalam hidup ini adalah ketika kita berada dalam posisi ketika semua orang menyayangi kita secara pribadi, menghargai apa yang hanya dapat kita perbuat juga perhatiannya terasa begitu lembut dan sempurna hingga sampai kita hanya akan merasa bahwa berdirinya kita dibumi ini tidak hanya sendiri dan diabaikan oleh mata manusia. itulah kita, namun terkadang ada pula tipe manusia yang hanya ingin memberi perhatian, kasih sayang dan semua yang dimilikinya demi seseorang yang amat didambakan. entah apa simbolisnya karna mereka pasti telah memiliki pegangan yang didasari oleh cinta dan rasa memiliki. Read more »

BAIK

Sebagian dari kita pernah mendengar ungkapan “Tak ada orang baik didunia ini, namun seseorang yang berusaha menjadi baik itu ada”.

Jika kita teliti semuanya dan kita perhatikan makna dari kata-kata tersebut. Setidaknya kita akan mengetahui kebenaran dari ungkapan ini, karna nyatanya, kebaikan yang terjadi dibumi ini bukan karna dia telah terlahir untuk baik, namun untuk berusaha dan menjadi baik. Baik itu sendiri mempunyai banyak cabang, jadi tergantung bagaimana kita menginkannya, ada seseorang yang ingin berbuat baik kepada otang yang disayanginya atau contoh lain yang tak mungkin saya jelaskan secara rinci disini. Read more »

Nagabonar of 21st Hacker’s Century

WikiLeaks is a site which included many private documents, like as threat of danger and war strategy that happened neither American and Iraq, falsehood that saved besides governmental program, brutal arbitrariness, or important files that had to be known by theirs society in order to inform them, liberty and integrity will be always setted at top level of their government administration.
This site came to repair  poor mens destiny for their interest suppressedThis organization founded by Julian Assange (in its entirety is Julian Paul Assange), he believe that transparency is good thing for many peopleHe came from beget a line of Chinese emigrant that visit to Thursday islandoutskirt of Australian beach, and their family arrive from Tiongkok to that country. Assange (readAh-Sanjestimated came from Mr. Sang. His dad John Shipton, dan His mom Claire (But, this news says that her name is Christine Assange). 
Although he was wanted from International Police of Americanand ever might trouble with England Police territory, he swears at London military tribunal court  that if justness can’t be existence yet, it’s matter that Assange will never be deadand it’s mean that WikiLeaks site’s will always leaks diplomatic network till the truth revealed.
The Hero Sites
Haris Priyatna introduced us about trip and complication of a site that would be a popular spotlight nationswhich this web included much of nervousness content inside for every side of this world, and also many places was freezes access to that site. If there anonymous person that collide with its roleevery worker at one country would be stopped from its work if known to open its documents such us what have carried out by US American Government.
That site which not many another freezing page include some unreal and adult content, but this one were many truth news in every nationsAll right version restored at this documentswars strategy between two countries, the commander Hilarry Clinton for spying on PBB, Role of Chine about blocked access for google pages account and its older placeseach room that used for gin, alcohols, and sex party for Lord of Saudi in a groundor many struggles that happened cause of Papua New Guinea and incidental of Munir that was dead at a plane on last 2004.
An academician of Relationship International University at Padjajaran create a 240 disperse book cause of he was really attract in WikiLeaks phenomenon that scattered around cyber worldMoreover in his book, he also  tell us all contents and examples of web that most be central of  confusion in a split of this earthAnd he also explained about WikiLeaks and Assange as founder of it.
WikiLeaks and Julian Assange
Wikileaks, the most dangerous site that missing explained at this bookan site have been mirrored for many reality moment that closed by governmentalism. Thenall kind of real detailed news also arranged by its year and date, Causal factor this one measures of attitude foundation for freedom information and the importance of openness administration is the right of every people. 
While, this site more and more be best traffics of web log and central source of newsthis one also would be radiation with formal authority or acknowledged influences within a certain region that won’t the leakers of their secretsMost of hacker tries to disabling access to that site by using Internet Machine with the result that total of request on WikiLeaks web pages reach out for ten gigabytes in secondbut nothing produced, because Assange was be former of hacker that initialed by Mendax. As examples of disabling this site such us Amazon was turned off WikiLeaks from his Hosting, Wikipedia (encyclopedia’s site) and Apple enterprise also dropped out WikiLeaks, Time Magz ignoring Julian Assange (Founder of Wikileaks) as Person of Year 2010, and replaced by Mark Zuckerberg with him Facebook, Visa, MasterCard, and Paypal also erasing WikiLeaks form theirs membereven slander that does by Google very evidential cause of this search engine site saving many databasethat including many sites about of Julian Assange, so incoming founder of Wikileaks (Assange) easily founded as rapist and eroticistThats all was be threats by American in order to erasing WikiLeaks fro this world
But, Wikileaks isn’t be lower category of site, although Amazon does not servant his Hosting to WikiLeaks againAssange rent new host in big station that be at distance of 30 meter under Cadas mount that there place is strongest bungker that able to defence nuclear attackthis web hosting saved by administration lawyer of SwediaSo, this site will never be lost.
I suppose that Julian Assange like as Nagabonar of Hacking at this centuryCause of  although he was stealing many privates region-countries documents, he don’t use it for himself, and he just share it to societies with WikiLeaks site that we can visit it at www.wikileaks.org. 
Fugitive of Justiceand Freedom of Information
In this book, we’ve felt that how Mr. Haris Priyatna showing us all about Assange‘s life that fight for freedom of region-country information by means of lobbying formers of formal authority in many states, correspondents, protesters of China, mathematicals and technologicals master of American, an embassies in every countries, and famous informant. Therefore, validities facing untruth of executive bodies in a states expressly at it’s site This strategy was not engage in improper activity with early purpose of WikiLeaksCause of Assange just play in him cyber worldand never hurting person
Although Assange were be wanted by International Police of American, but he’s not traitor of Uncle Sam’s nations cause of he came from Kangooro’s country .
He (Mr. Haris) also exacerbating by viewing cycles, schemes and many Assange’s photos in his bookwith the result that readers able to see what do WikiLeaks does in any shapes upon Freedom of InformationAnd He’s tell about founder of WikiLeaks with the Leaks of privates documents that struck all of an heap of worldhe able to open our eyes about administration liars in many nations of this worldbad plan that hidden at war strategyand also wickedness human that in this long time setted behind diplomatic and bureaucracy flowing robeBesides itwe’ve form all about founder of WikiLeaks in many aspectpositively for human like former of  council minister Colin Powell, Kevin Rudd, Human Right Watch, and another peoples, but in another hand Negatively for human being was there, cause of it will be fatal errors, then he was be wanted by American. In reality, Assange never there in a place more than two daysdetailedly Haris Priyatna notes that Assange’s audacious of Freedom of Information can make controverse, inspiration, and sympathizer for human being in everywhere at this earth.
Moral Value of This Book Quality
On totality scale, this book able be reputed by its perfect. By attracting cover design that personality of Assange who have good Intellects most of 170, afford contracting WiKiLeaks for Freedom of Information in this earth, simple language style that not involuting us for understand it, also good prescriptively like as footstones, and another informations that inserted at hindquarter of book, or special page about WikiLeaks documents that leakage toward out our state, Indonesia that contained in 235 till 240 pages. But there is an error word in writing this book that I setted become tabulated like as:
Pages
Line
Problem area
Reparation
194
19
menyokong .anaknya sejauh
menyokong anaknya sejauh
If a man who has name Haris Priyatna that live in www.harispriyatna.multiply.com is not be Editor-In-Chief In Mizan Publication Media, to be certain that he don’t be able to make creation about real life of Assange, also he don’t have many information about it, like as about existence of WikiLeaks behaved shaking Information world at Cyber Areaor in all probability that very difficult for him to find explain resource person of WikiLeaks founder that mysterious person. In fact that Julian Assange who know that him self was in danger, ever change him cellular phone number like he change his clothes. And its mean that if many peoples who would to know about Assange’s life, it just will be if they read and seeking him trail at cyber area. 
The Writer also take sixteen books and seventeen web addresses that help him to referencing this book, and he laid us as the good readers of this unique book.
After understanding many postures that had be analogous from Assange’s integrity in order to repairing administrations of states that standing up behind the untruth robeand many aspect that unsuitable to imitate for kind of communities element, certainly for beneficences of people that notability is right-hand of governmentalismThe Writer notice for us to applying and put into practicing the strong-mind of Julian Assange that support the righteousness although its transparency would became controversy for all human that disagree his secret be spreadeagled.
The morality of this nations need the continuing of repairing. If more of lies in our governmental, would be negative impact upon people reliance’s then interaction neither commander and their societies be lost, and visible that its country be broke.
Surely, as the productive readers, we can contribute our concept or idea by the collection of scribal like this book in order to give us wide abilities, and also to be comparative balances for us or especially for our administrations. This thing proven to be restrain the foreign act go that out of our depth.
God willing, this book would to be brought in benefits for us that understandable about the importance of building productive nations for repair our leader generation in futureuntil will never there again misunderstanding of functions like bad thing that ever we heard from public.
« Older Entries