Diri Kita

man masa kini

Sebelumnya, gue minta maaf kalo coret-coretan gue yang baru aja terbuat dari korel ini gak masuk banget sama apa yang bakal gue bahas saat ini. Kita bisa lihat gambar disamping ini, terdapat seorang pemuda dengan mata terkuliti BBM, separuh kepalanya mengeluarkan berkas-berkas yang mencirikan What’s Up, Facebook dan Android. Kemudian didalam kepalnya hanya hitam polos yang mencirikan kekosongan.

Menurut gue, mungkin ini adalah gambaran dari kebanyakan kita saat ini. Sebagian besar dari kita, ditengah masa orde teknologi mulai merajalela dan sangat pesat, kebanyakan dari kita malah menjadi korban dari itu semua. Kenapa tidak? Pemikiran asal manusia dengan adanya teknologi yang semakin canggih kita tidak akan repot repot melakukan sesuatu, semuanya akan dijadikan lebih ringkas, mudah dan dapat dijangkau. Namun nyatanya, ini malah membuat kita menjadi pribadi yang manja, Semakin lama kita didekatkan dengan teknologi macam smartphone itu, ketika kita menjauh pasti rasa gelisah selalu ada dibenak kita, merasakan kepuasan saat menggunakan wifi, akses cepat dan semuanya yang sangat mudah, tapi ketika terjadi satu kendala yang membuatnya menjadi tidak seperti biasanya, kita akan mencibir dan mengeluh.

Oleh sebab hape gue enggak bisa di UPGRADE dan masih tetap menggunakan Nokia X1 [Versi Net Not Net], dan ditambah lagi gue gak punya akun Jejaring Sosial Facebook, dengan bangga gue bilang gue adalah manusia yang bebas dari penyakit seperti itu. Jadi uraian ini bukan mencerminkan keperibadian gue yaa, tapi gue cuma mengutarakan apa yang mungkin bisa gue lihat dari survei gue selama ini.

Mungkin kita terlihat malang, namun ketika kita merasakan teknologi ditengah tengah kita, jelas pasti kita tak akan menyadari bahwa kitalah yang sangat diperalat olehnya. Yaaa intinya sih gue cuma mau ngingetin doang jangan terlalu Overlebai menggunakan teknologi biar gak terlalu terlena aja, kesian orang orang disekitar anda, pasti ada yang merasa dicuekin nooh, Keep Fight and Ganbatte yakk

Salam,
Fannil Abror, S.Kom
Possesor and Founder of DeannSetiia Land
Jl. Wibawa Mukti 2 Rt.05/001 No.45 
Jatiluhur Jatiasih Kota Bekasi 17425 Tlp & WA. +62 8969 446 3666 Profil. http://about.me/fannilabror
Website. http://deannsetiia.net