Progress kubaSE #1

Selamat malam kawan, selamat malam sahabat, selamat malam wahai kalian yang mengikuti perkembangan kami (gue) selama ini. Tentunya, dengan kehadiran ini, dan alasan yang suka gue emeng-emengin tentang tersendatnya update dengan alasan yang masih sama, “Sori, banyak kesibukan yang gue lalui sampai saat ini” adalah kata yang menurut gue fenomenal buat gue. Kenapa kaga? di media sosial, di pesan singkat, bahkan dipublik Domain DeannSetiia Land dan Catetan DeannSetiia pun gue tetap beralasan yang sama.

Tak terasa, waktu berjalan begitu cepat. menghampiri setiap waktu dengan insidensi dan kegiatan yang beraneka macam yang terekam “jejak” pada memori otak ini. Masa dimana ada lebih dari jutaan ide yang keluar masuk dan sempat tak terfilter. Adalah sebuah ide dimana gue berharap inspirasi selalu datang ke gue, menyetarakan dengan logika yang dapat dipertanggung jawabkan, bukan hanya itu. semoga rasa malas kaga datang terlalu lama ke gue, Amin.

Pada kesempatan kali ini, mungkin buat kalian para sahabat yang menjadi saksi hidup atas kegiatan gue saat ini percaya bahwa ini adalah hal terbesar yang gue lakuin, meski masa depan adalah suatu ketidak pastian. Tapi gue tetap mengambil langkah berat ini. Langkah dimana gue adalah satu dan pembuat projek secara tunggal, sendiri, menyepi. Suatu projek yang gue kembangkan dari beberapa projek sebelumnya, mengingat banyak masa dan ide yang ingin gue realisasikan, Inilha projek gue.

Sudah hampir setengah tahun (meski gak hampir persis) dari waktu itu, gue masih saja membuat projek yang lama, Projek yang menurut gue semoga menjadi projek heboh sepanjang hidup gue, meski gue berharap ini bukan yang terakhir, projek yang sudah kalian tau secara pasti kalo mendengar dan membaca kata KUBA. Ya, kata yang selalu gue pamerkan dan berharap dengan memelas dan berharap belas kasih kalian. Nama dari kumpulan projek gue yang bergerak dalam industri hiburan, projek yang sudah bisa kalian sebut adalah game.

Ya, sejauh ini, setiap game yang rilis dari produk Kuba gue adalah pemaksaan dan pengharapan rasa iba dari kalian. Game yang sudah rilis dari versi Kuba1, Kuba2, KubaSP, KubaSP2, dan KubaX ini adalah beberapa projek game yang mungkin beberapa atau salahsatunya pernah kalian dengar dari mulut gue langsung atau melalui media dan sosial media lain dari akun gue sendiri. Meski game ini gue buat sendiri dan gue persembahkan secara gratis, namun takdir adalah takdir hanya beberapa orang saja yang akan menggunakannya dan selebihnya adalah gue dalang utamanya hehe,

untuk kali ini, ada banyak fitur yang akan kalian liat kalo kalian niat mengetahuinya. Namun maaf, meskipun gue bilang semua produk yang rilis dari gue adalah gratis, namun tidak menutup kemungkinan adanya pembatasan dan limitasi yang gue berikan. Batasan ini bukanlah suatu bahasan tentang halnya suatu produk yang beberapa fiturnya terkunci atau yang kalian tau itu adalah software Demo, namun ini jauh lebih kepada hal bahwa gue akan merilis aplikasi game ini dengan batasan waktu atau Software Trial. Maksudnya adalah game yang secara keseluruhan dapat dijalankan normal namun untuk waktu dan dekade tertentu, selebihnya adalah hak dan ketentuan diberlakukan, meski kurang pas, namun inilah yang gue sebut dengan hak dan ketentuan. Hak gue dan ketentuan yang akan tertulis untuk siapa yang akan menggunakannya.

Sekeder informasi, banyak perubahan secara besar-besaran terhadap game ini, diantaranya adalah game ini akan ditambahkan fitur ubah bahasa, pengubahan konsol (dan gue akan memberikan konsol ini secara limited atau keterbatasan), karakter, model, dan jauh dari itu bisa kalian lihat saja di progress Youtube Channel gue.

Mungkin kalo ada waktu, akan gue update lagi tentang progress kubaSE dikemudian hari, dan untuk cuplikannya bisa kalian lihat diembed yutub ini atau lihat versi lengkapnya di chanel gue peribadi, thank you :D

Salam,
Fannil Abror, S.Kom
Possesor and Founder of DeannSetiia Land
Jl. Wibawa Mukti 2 Rt.05/001 No.45 
Jatiluhur Jatiasih Kota Bekasi 17425 Tlp & WA. +62 8969 446 3666 Profil. http://about.me/fannilabror
Website. http://deannsetiia.net